Tips Sit and Go Poker untuk Melihat ROI yang Lebih Baik (Saran Praktis)

1 – Ketahui Cara Mengisolasi Lawan Saat Tirai Rendah
Sama seperti turnamen poker lainnya, sit and go dimulai dengan tirai kecil yang meningkat saat acara berlangsung.

SNG standar memulai Anda dengan 1.500 chip dan blind besar awal senilai 20 chip. Big blind (BB) meningkat setiap sepuluh menit, yang dilakukan untuk mempercepat turnamen.

Level buta yang rendah pada awalnya membuatnya menarik bagi banyak pemain untuk melihat kegagalan. Ini menciptakan situasi yang menguntungkan untuk bermain tangan spekulatif seperti setelan 8 9 dari posisi tengah atau akhir.

Tetapi ini juga membuat lebih sulit untuk memainkan preflop tangan premium (AA, KK, QQ, JJ, dan AK).

Strategi terbaik saat memegang tangan besar seperti ini adalah mengisolasi satu lawan dan memanfaatkannya setelah gagal. Mengurangi jumlah pemain di lapangan menurunkan kemungkinan seseorang akan gagal lebih baik dari Anda.

2 – Jangan Mengambil Terlalu Banyak Risiko di Awal
Meskipun Anda sering perlu membuat kenaikan gaji yang lebih besar untuk menipiskan kerumunan preflop, Anda juga ingin bermain di sisi konservatif saat tirai kecil.

Ada sedikit alasan untuk melakukan permainan yang terlalu berisiko tanpa tekanan untuk melakukannya. Berikut ini contohnya:

Tiga pemain tetap di tangan, dan saya duduk di tombol
Saya memiliki 8 9 pada flop pelangi J 8 9
Pemain pertama memeriksa
Seorang pemain agresif ketat (TAG) mendorong tumpukan mereka ke tengah
Saya ingin menelepon dengan dua pasangan saya. Tapi sekali lagi, saya belum pernah melihat TAG melakukan sesuatu yang agresif sejauh ini.

3 – Buka Jangkauan Anda di Tahap Tengah
Tingkat buta keempat umumnya dianggap sebagai tahap tengah dari sit and go. Pada titik ini, sepertiga bidang kemungkinan hilang, dan ukuran tumpukan rata-rata berkisar antara 15 hingga 25 BB.

Jika Anda tumpukan rata-rata, maka Anda tidak dalam bahaya langsung, tetapi Anda juga harus bermain cukup agresif untuk terus mengambil chip dan menghindari jatuh di bawah 10 BB.

Ini membutuhkan tindakan penyeimbangan yang halus antara tidak mengejar hasil imbang lurus dan rata, namun membuka jangkauan tangan Anda untuk meningkatkan peluang mencuri Anda.